Mini flooring dan decking bikin rumah jadi nyaman

Harga lantai kayu

Di bulan november ini perusahaan kami PT RAJAWALI banyak mendapatkan project baru di kawasan dki jakarta, mulai pemasangan di rumah pribadi maupun perkantoran. dari dulu lantai kayu produk kami selalu laris di kota jakarta, mungkin orang di luar jakarta banyak bertanya-tanya kenapa rumah di jakarta banyak yang demen sama lantai kayu.

Kota jakarta banyak sekali bangunan-bangunan tinggi yang terbuat dari bahan kaca yang akhirnya menimbulkan pantulan sinar matahari atau yang biasa disebut efek rumah kaca. hal tersebut membuat udara di jakarta semakin panas dan bikin gerah. ditambah pepohonan dan hutan di jakarta sudah jarang sekali, hampir semua lahan di jakarta sudah dijadikan bangunan MAL dan APARTEMENT.

Maka kalau anda yang berada di luar jakarta jangan heran dan kaget orang jakarta demen banget sama olahan kayu (lantai kayu parquet) kenapa bisa seperti itu?

Jika rumah dipasangi olahan kayu pada setiap ruangan, rasa gerah didalam rumah akan hilang. sifat lantai kayu yang sejuk membuat udara panas akan terserap oleh serat lantai kayu. jadi rumah tidak perlu banyak-banyak menggunakan AC pendingin yang menyebabkan bayar listrik yang membengkak setiap bulannya. tapi jika anda gunakan lantai kayu cukup bayar sekali hematnya berbulan-bulan mungkin bisa bertahun-tahun.

Dan ini adalah projek terbaru pemasangan jenis lantai kayu mini flooring dan decking kayu bengkirai di perumahan royalhill cipete jakarta selatan.

Lalu apa pengertian mini flooring dan decking

Dari bahasa inggrisnya sendiri flooring kayu adalah diambil dari wood flooring atau wooden floor, sama-sama artinya lantai kayu. namun berbeda untuk bahasa yang digunakan oleh produsen. flooring kayu adalah sebuah nama untuk sebuah jenis produk lantai kayu dengan beberapa kriteria dan sfesifikasi.

flooring kayu adalah nama produk dari lantai kayu solid atau kayu asli, yang membedakannya hanya dari ukurannya saja, ukuran standar flooring tidak jauh berbeda dengan produksi lokal maupun internasional yang lebarnya 9 cm hingga 14 cm, dan untuk ketebalannya sesuai lebar kayu 1,5cm , 1,8 cm , 2 cm.

Sedangkan decking kayu adalah yang biasa digunakan untuk di ruangan luar (outdoor) yang areanya sering terkena hujan dan matahari. seperti taman, tepi kolam renang, atau juga dermaga kapal laut.

Decking kayu memang biasa digunakan di luar ruangan yang sering terkena panas matahari dan hujan, maka dari itu kayu yang digunakan kayu keras, kuat yang memiliki daya tahan terhadap perubahan cuaca. dan kayu yang digunakaan untuk decking adalah kayu ulin, kayu merbau, dan kayu bengkirai.

Decking kayu meskipun sering terkena air hujan tidak akan mudah rapuh dan terkena rayap, karena kayunya keras dan telah dilapisi anti rayap mungkin rayap juga jadi males makan kayunya.

Mungkin hanya ini yang bisa saya jelaskan kurang lebihnya saya minta maaf..

Iklan


Kategori:Artikel dan Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: