jangan gunakan penutup lantai selain yang ini

Keputusan menggunakan jenis penutup lantai memang itu pilihan anda, namun ada solusi yang terbaik menurut versi saya dan pakar pembangunan. jenis penutup lantai yang baik untuk kesehatan dan bisa merubah suasana rumah menjadi lebih istimewa seperti sebuah istana.

untuk saat ini cobalah anda move on dari jenis penutup lantai seperti lantai keramik, lantai granit dan lantai yang hanya acian semen saja. saatnya anda beralih ke jeniss penutup lantai yang sepenuhnya terbuat dari kayu asli, yaitu lantai kayu parquet atau parquet kayu.lantai kayu solid awet

kenapa saya sarankan anda untuk menggunakan lantai kayu, karena lantai kayu mampu memberikan solusi untuk semua masalah yang ada di sebuah rumah. contohnya anda mempunyai orangtua yang sudah usia lanjut atau punya anak yang masih balita. mereka akan merasa nyaman dan hangat jika rumah menggunakan lantai kayu. dan tidak hanya itu lantai kayu sangat cocok dengan orangtua yang mempunyai riwayat penyakit rematik dan bronitis.

maka dari itu coba anda mulai dengan lantai kayu solid yang terbuat dari kayu asli seperti kayu jati, merbau atau jenis kayu yang lainnya yang sudah dijamin kekuatan dan keawetannya.

sebelum anda memilih lantai kayu yang kami sediakan, alangkah baiknya anda tau sejarah lantai kayu itu berasal dari mana.

pada awal mula kayu digunakan untuk lantai, kayu di ampelas untuk mengkikis permukaan kayu sehingga mulus.

sejak era kolonial tahun 1607-1780 dimana ketersediaan bahan baku pembuatan lantai dari kayu begitu melimpah. tadinya di amerika hanya menggunakan lantai dari tanah, kemudian mereka menemukan sebuah ide untuk menggunakan kayu sebagai penutup lantai.

usai perang dunia ke II , penggunaan  lantai kayu mulai menurun. hal ini di sebabkan karena munculnya karpet sebagai penutup lantai, namun di tahun 1990an lantai kayu solid makin banyak permintaan lagi. sampai saat ini lantai kayu semakin populer, yang tadinya digunakan oleh masyarakat amerika sekarang menyebar ke seluruh dunia termasuk indonesia. apalagi indonesia sebagai penghasil kayu terbaik dan terbanyak dikawasan asia tenggara.

melihat dari sejarahnya yang sangat panjang, lantai kayu masih tetap menarik hati orang banyak. terlebih lagi kualitas kelas satu yang ditawarkan oleh lantai kayu, bahkan kayu yang digunakan untuk bagian outdoor terbukti bisa bertahan lama sampai puluhan tahun, tapi dengan teknik perawatan yang baik dan benar.

baca juga harga lantai kayu

sesuai janji saya setelah menceritakan sejarah lantai kayu secara singkat

RUANGAN INDOOR COCOK MENGGUNAKAN JENIS KAYU JATI

kayu jati yang sudah dijadikan parquet sangat menarik sekali. kenapa seperti itu. karena kayu jati coraknya sngat indah sekali, warna yang lebih terkesan kuning kecoklatan membuat rumah lebih menarik. jika disatukan dengan furniture lainnya akan lebih menyatu.

JENIS LANTAI KAYU JATI

lantai kayu jati

apalagi jika anda menyeimbangkan antara warna dinding, sofa, gordin dengan lantai kayu. hal ini membuat rumah semakin terlihat mewah.

kekutan kayu jati setelah dijadikan sebuah penutup lantai akan tetap kuat seperti anda menggunakannya untuk lemari atau kusen, namun setelah dipasang untuk dijadikan sebuah lantai. perawatannya harus baik dan teratur supaya kayu jati tersebut bisa awet sampai bertahun-tahun.

pokoknya setelah anda gunakan lantai kayu, jangan dibiarkan begitu saja, anda harus paham cara perawatannya aytau kalau anda sibuk untuk merawatnya hubungi saja para ahli yang sudah biasa merawat lantai kayu. sangat sayang sekali jika anda tidak merawatnya dengan baik. hal ini dapat mempermudah lantai kayu cepat rusak.

 

Iklan


Kategori:Artikel dan Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: